Jumat, 29 Agustus 2008

Stories Of Jogja Part II

Masih cerita gw di Jogja...

Setelah gw nyampe rumah danan, ternyata dia lagi ngerjain dekor buat OSPEK, secara dia adalah anak eksis di kampus..jadilah, baru nyampe langsung membantu dia dengan tulus ikhlas pertama-tama, ngecat. karna gw orang nya cepet bosenan, gw memilih motong2 gabus dengan alatnya sendiri(damn, gw baru tau..ngapain susah-susah pake cutter coba!). lagi-lagi, karna gw anaknya sembrono, bentuk R yang harusnya indah malah menjadi lambang P di kartun P-Man. Untung gw nggak jadi panitia, kalo nggak udah diamuk massa kali.. Danan cuma pasrah ngeliat pola yang udah dia kasih jadinya malah berbentuk aneh...gw lalu langsung mengecat lagi, kali ini tanpa sarung tangan, sehingga semua yg gw sentuh menghitam(cat airnya warna item!). Mulai dari bantal yang jadi tumpuan tangan gw sampai ke lantai...sumpah ya, gw kayak anak kampung abis maen di comberan..

Akhirnya, malam hari, gw bersama adek kelas gw di SMA 81 Jakarta, si banu & bije yang dengan songongnya mengganti kak menjadi heh dea! monyong emang nih anak satu; Ciping, yg memarkir mobilnya di tempat danan; dan tentu aja sama di Danan sebagai empunya mobil. Sodara-sodara, gw kampungan banget begitu naik mobil danan. dia pernah bilang, bokapnya yg punya VW Combi mau nge-Pimp His Ride. Hasilnya??? kalo kata iklan minuman suplemen mah : RUAR BIASAAA!!!

Sebagai gambaran : semua kursi memakai jok kulit dengan kursi di bagian tengah depan saling berpunggungan dengan dua kursi di depan. Kursi bagian tengah belakang itu nyatu, jadi kayak sofa. dan ini yang paling THE BEST, di belakang ada tempat tidur lipat dari kulit yang bisa jadi bed beneran kalo si sofa dilipet!! dengan dua tv di sisi sandaran bangku depan pada bagian belakang dan pendingin minuman di antara dua sisi depan, gimana itu nggak bikin wah???? bukan cuma itu, di sebelah kanan jg ada meja yg bisa dibuka kayak di pesawat terbang kelas eksekutif, malah tadinya mau ditaro tv supaya bisa maen PS dalam mobil!! sumpah ya, naik mercy mah biasa, jaguar okelah, tapi lo nggak bakal bisa ngebayangin tampang gw pas masuk nih VW COMBI!!hahahahaha....


akhirnya..gw makan hotplate deh brg mereka dengan ini hasil fotonya.
FYI, hotplatenya nggak enak!!gw bingung kenapa anak-anak bilang itu hotplate enak? akhirnya kita foto-foto disana..diliatin pengunjung(yg cowo-cowo ngeliatin gw-lah, ngapain ngeliatin tuh bocah-bocah, except they are GAY!), sampai akhirnya gw kenalan sama anak 2007, anak SCORA UGM, yg dateng sama cewenya. gw udah pernah tau dia, tp nggak tau perbentukannya kayak apa..ternyata sodara-sodara, walaupun 2007, badannya gede, besar, hitam khas orang papua!!wah salah prakiraan gw! begitu kenalan, gw udah tau nih anak pasti CMK (Cacat Mental Kongenital).oiya, namanya Alan.

Setelah dari hotplate nggak enak itu, akhirnya kita menuju ke Sebul, tempat u/ Men-shisa plus nasi kucing!! sampai sana, gw disuruh mesen shisa! apa ya yg mau dipesen? kata Alan bilang ke gw, "de, Rock n Roll aja!" sambil senyum-senyum jahil! gw langsung waspada..Untung bije bilang, "jangan de, pesen yang lain aja.". akhirnya gw mesen strawberry grape mint. beneran donk, begitu tuh shisa dateng, si Alan langsung nyuruh gw menenggak dalam-dalam, langsung aja gw batuk!! yaiyalah, gw kan pernah gejala asma dulu! bego-nya kok gw turutin.yah lo tau kan sekarang, otak gw emang agak lama loadingnya...

pertama, masih batuk. kedua, lagi-lagi batuk. sampai akhirnya kelima kali gw berhasil menghirup dalam-dalam dan ngeluarin lewat hidung. anak-anak langsung menyelamati gw dan bilang, "Welcome to our world! bentar lagi juga lo nagih de!". tentu aja gw menolak!
"Nggaklah, masa iya gw nagih??nggak mungkin!" kata-kata yang akhirnya gw jilat lagi selama gw di Jogja! hehe..

Shisa udah mau abis baranya. yaudah, Danan langsung ngeluarin Nikon D60-nya, sementara Alan ngenterin temennya yang namanya Echa buat pulang dulu dan nanti balik lagi. akhirnya, kita foto-foto di jalanan! menggila! dikata-katain sama orang yang lewat, malah mau ditabrak! kami bergabung berfoto tanpa njo-njo yang lagi kedatengan "tamu". hasilnya adalah....

ki-ka : Danan, Bije, Gw, Banu, Alan
untuk gambar-gambar dibawah, + Ciping (yg matanya setengah)

Udahan setelah jam 1 pagi 17 agustus? belom!! kita masih lanjut ke Happy Puppy buat karaoke! pertama-tama, belom rame..masih pada malu-malu! keadaan berubah drastis setelah lagu ketiga! dimana anak2 mulai tak terkendali, baik dari gerakan, pilihan lagu, maupun selera musik! I wish i knew them like that earlier, gw pasti bakal ninggalin otak gw di rumah supaya menyamai intelegensia mereka!!Kalian bisa liat dari foto-foto yang akan gw banyakin sebagai bukti!





Selesai sudah bermain sampai pagi!! tunggu kisah gw selanjutnya!!yang pasti lebih seru lagi!!

2 komentar:

rinorewel mengatakan...

Wahahahhahahaha...
Kayanya asik dah tu keluar kota jauh2 kagak ada orang tua...

Jadi pengen...malah jadi bikin Blog juga gw...

Gyagyagya...

Dunia ini memang ribet Dee...Tokoh2 yg ada juga ribet kayanya...kacau dahhh!!!

Anonim mengatakan...

edann... berlebihan tuh mobilnya... kulit dari hongkong? hahahaha